Kode Referral Alomogada

Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi Mitra ALOMOGADA, kami menyediakan pendaftaran langsung pada aplikasi ALOMOGADA.

Silahkan download aplikasinya di playstore atau klik disini  lalu klik DAFTAR pada halaman awal. Selanjutnya isi form pendaftaran yang ada pada aplikasi ALOMOGADA. Isi kode Referral ALOMOGADA dengan kata "ONMD"  ( tanpa tanda kutip ) Seperti contoh pada gambar dibawah ini. Lalu setelah semua lengkap terisi, tinggal klik KIRIM.

Kode referral ALOMOGADA


Tunggu beberapa saat sampai pendaftaran selesai di proses oleh ALOMOGADA

Bagi rekan mitra yang sudah pernah melakukan pendaftaran sebelumnya , maka pendaftaran akan gagal karena nomor Anda sudah terdaftar sebelumnya. Silahkan gunakan nomor lainnya untuk melakukan pendaftaran.

Dengan menggunakan kode referral ONMD di aplikasi ALOMOGADA, anda akan mendapatkan harga yang selevel MK / MD.

Setelah terbuka aplikasi nya, berarti anda sudah terdaftar pada aplikasi ALOMOGADA. Selanjutnya silahkan melakukan deposit saldo untuk dapat melakukan transaksi penjualan pulsa maupun produk yang lainnya.

Kode Referral ALOMOGADA  ONMD harga selevel MD / MK


Kami juga menyediakan selain deposit saldo via Bank, tersedia deposit saldo via Alfamart dan Indomaret.

Aplikasi ALOMOGADA adalah aplikasi yang terbaik di antara banyak aplikasi Jual Pulsa lainnya. Sudah ribuan Konter pulsa yang telah bergabung bersama kami.

Kode referral ALOMOGADA ini adalah kode pendaftaran dengan memasukkan kode ONMD di aplikasi maka secara otomatis Anda akan mendapatkan harga dasar langsung dari ALOMOGADA. Silahkan bandingkan ditempat lainnya pada server yang sama.

Setelah melakukan pendaftaran dengan memasukan kode referral, maka anda juga bisa mendaftarkan agen dijaringan bawahnya. Carilah agen yang ingin melakukan bisnis pulsa, ataupun ingin bisanis pulsa all operator maupun kuota internet terlengkap. Setiap transaksi agen dibawah Anda, kesempatan meraih komisi pun makin banyak dan melimpah.

Aplikasi ALOMOGADA adalah aplikasi yang pertama paling murah dibandingkan aplikasi lainnya di server pulsa. Memiliki produk yang lengkap maupun transaksi yang cepat dengan jalur transaksi terlengkap yang kami sediakan , antara lain, transaksi bisa menggunak Whatsapp, SMS, Telegram, Jabber dan masih banyak lagi.
Untuk informasi lainnya seperti Kontak CS untuk komplain segala keluhan Anda, Channel untuk info update sudah ada di dalam aplikasi di menu agen.
Demikianlah cara melakukan pendaftaran dengan menggunakan KODE REFERRAL ALOMOGADA