Server Pulsa Alomogada

Server Alomogada

ALOMOGADA adalah Biller Pulsa All Operator dengan harga Murah, Cepat, Hemat, Aman dan Transaksi Lancar serta terpercaya dengan system One Chip All Operator yang bisa di gunakan untuk transaksi Pulsa - Paket Data - Token Listrik - Voucher Game Online dan Pembayaran PPOB.


MENGAPA HARUS BERGABUNG DI ALOMOGADA?

1. PENDAFTARAN GRATIS

Disini Kami tidak memungut biaya pendaftaran pada Anda alias GRATIS. Dan semua transaksi yang Anda kirim pun tidak di kenai biaya sms samasekali.


2. 1 CHIP UNTUK ALL OPERATOR

Cukup dengan 1 Nomor Handphone, Anda sudah bisa berjualan produk pulsa untuk semua Operator Seluler, baik itu GSM ataupun CDMA dan juga bisa Transaksi TOKEN PLN, ISI SALDO E-TOLL, GOJEK serta isi VOUCER GAME ONLINE.


3. HARGA MURAH & BERLAKU NASIONAL

Silahkan Anda bisa cek semua harga produk kami, jika Anda berminat, segera gabung bersama kami. Semua harga berlaku untuk produk pulsa atau yg lainnya secara nasional.


4. DEPOSIT SANGAT RINGAN & BISA DITARIK KEMBALI

Minimal deposit cuma Rp. 50.000, dan dapat ditarik kembali apabila Anda tak puas dengan pelayanan ataupun kwalitas transaksi dr kami.


5. TRANSAKSI PLN PASCABAYAR

Selain transaksi pulsa, Anda juga bisa bertransaksi PLN PASCA yang biaya Adminnya akan menjadi keuntungan Anda


6. APLIKASI ANDROID PENGISIAN PULSA

Ini merupakan Aplikasi gratis untuk agen setia Alomogada dimanapun Anda berada. Aplikasi ini memudahkan Anda dalam melakukan berbagai transaksi spt pengisian pulsa, token listrik, dan pembayaran tagihan pln pascabayar, pembelian voucher game online, dll. secara real time.


7. TRX VIA SMS, WHATSAPP, TELEGRAM DAN JABBER

Selain menggunakan Aplikasi untuk Transaksi Pulsa, Anda juga dapat melakukan transaksi semua produk kami dengan menggunakan SMS, WA, Telegram dan Jabber. Transaksi Anda akan menjadi lebih Mudah, Cepat dan juga lebih Hemat.


8. DIDUKUNG WEBREPORT

Web report merupakan web berisi informasi tentang laporan transaksi pulsa elektrik dll, termasuk report gagal atau pun sukses secara keseluruhan, atau berdasarkan tanggal tertentu, Anda juga dapat meliat harga pulsa secara realtime, daftar downline, transaksi serta mutasi dengan cara login menggunakan ID AGEN dan PIN.


9. BISA DIDOWNLINEKAN

Meski usaha kami bukan MLM, Anda tetap bisa mendaftarkan agen baru sebagai downline Anda. Sehingga disamping Anda meraih keuntungan dari berjualan pulsa secara langsung, Anda pun masih bisa memperoleh keuntungan atau bonus yang di hitung secara realtime dari selisih harga di setiap transaksi yang dilakukan oleh downline Anda.


10. JUJUR DAN TRANSPARAN

Anda dengan mudah akan memperoleh informasi mengenai status transaksi yang sedang diproses, harga aktual produk voucher, sisa saldo deposit, dan informasi lain dari setiap reply transaksi yang Anda kirim. Silahkan cek format transaksi yang kami sediakan guna menunjang kebutuhan informasi transaksi yang Anda perlukan.


Jika Anda berminat, silahkan daftarkan nomor Handphone Anda, Anda bisa langsung mencoba cek harga, cek saldo, ganti pin, dsb tanpa harus mengisi deposit terlebih dahulu. Semoga kami bisa memberi dan berbagi kepada Anda, dengan pelayanan yang Insya Allah seperti yang sudah kami janjikan sebelumnya.


TUNGGU APALAGI, JANGAN LEWATKAN PELUANG INI..!!
Peluang Bisnis Pulsa Elektrik Bersama Server Alomogada
Cara Daftar Agen Alomogada
KESEMPATAN TERBATAS